SILATNAS ( Silaturahmi Nasional ) untuk membangun relasi antar kader

SLEMAN—Pimpinan Cabang IMM Djazman Al-Kindi menyelenggarakan konfrensi pers SILATNAS ( Silaturahmi Nasional ) yang  bertempat di Masjid kampus UAD 3 Yogyakarta pada rabu (15/4) malam. Acara tersebut dihadiri oleh

ketua umum Pimpinan Cabang IMM Djazman Al-Kindi dan Korkom Pimpinan Cabang IMM Djazman Al-Kindi.

Dalam sambutannya, Anton selaku ketua SILATNAS ( Silaturahmi Nasional ) memaparkan bahwa acara ini pertama kali diadakan oleh Pimpinan Cabang IMM Djazman Al-Kindi. Dalam paparannya, acara SILATNAS akan diadakan pada tanggal 29 April – 1 Mei 2017 dan bertempat di Hotel Merpati Merbabu. Acara tersebut akan dihadiri oleh ketua PP Muhammadiyah Haedar Natsir. SILATNAS sendiri membahas tentang internalisasi perkaderan, oleh karena itu panitia mengharapkan tiap komisariat mengirimkan kader-kader nya.

Nuzulul Purwandana ketua umum Pimpinan Cabang IMM Djazman Al-Kindi menambahkan bahwa IMM harus didukung bukan malah di anak tiri kan oleh pihak kampus. Anggaran untuk acara ini sendiri menghabiskan kisaran 100 juta, sedang dari kampus sendiri anggaran tidak terbatas jika dihitung secara continue, sedangkan untuk transportasi peserta nantinya pihak panitia menyediakan tiga titik penjemputan yaitu, terminal Giwangan-Bandara Adi Sucipto-Stasiun Tugu dan akan di pandu oleh pemandu.

Pihak panitia mengharapkan acara ini sukses besar dan ini pertama kalinya acara dilakukan sehingga diharapkan nantinya akan membangun relasi yang seluas-luasnya. (aftn/nvh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *